Pusat Jual dan Sewa BALON PROMOSI, BALON IKLAN, BOLA AIR, BALON TEPUK, BALON GATE, RUMAH BALON. Untuk info lebih mengenai produk balon silahkan kunjungi website resmi kami di http://www.mandiribalon.com

SEWA PERMAINAN INTERAKTIF

Menyewakan berbagai macam permainan interaktif untuk acara ulang tahun, gathering maupun event-event perusahaan lainnya.




GIANT OBSTACLE


Sebuah inflatable panjang yang penuh dengan halang rintang di dalamnya. Dengan panjang total 36 meter maka anak akan merasakan serunya melintasi sebuah rintangan berbentuk tiang - tiang besar, memanjat, lalu merosot, masuk ke dalam terowongan, kemudian memanjat lagi sampai selesai di ujung dan berbalik kembali lagi melewati rintangan menuju ke pintu masuk awal.



Ukurannya yang besar dan panjang akan dapat menampung banyak anak sekaligus, dan anak tidka akan berkumpul di satau titik karena mereka akan berusaha untuk menyelesaikan rintangan demi rintangan sampai di ujung.



Uk. 36 x 5 x 5,5 meter








 INFLATABLE LABIRIN


Permainan inflatable yang satu ini tidak seperti kebanyakan inflatable lainnya, karena biasanya inflatable digunakan untuk melompat, merosot, memanjat maupun aktivitas lainnya. Tapi Inflatable Labirin ini adalah sebuah inflatable seperti terowongan yang membentuk jalan yang rumit, berkelok-kelok sekaligus banyak jalan buntu di dalamnya. Permainan ini mirip dengan taman sesat di mana anak akan tersesat di dalamnya dan berusaha mencari jalan untuk keluar.


Permainan ini sangat cocok untuk melatih daya ingat, memperkuat kemampuan berpikir secara logis disamping melatih keberanian. Permainan ini bukan hanya untuk anak - anak, remaja dan dewasa pun pasti akan kesulitan menemukan jalan menuju pintu keluar, bahkan tidak sedikit orang dewasa yang tidak bisa menemukan jalan keluar dan terpaksa kembali ke pintu dimana mereka masuk.

Minimal usia 6 tahun

Uk. 19,6 x 5,35 x 2,5 meter







TRAMPOLIN
Permainan yang menantang tapi fun, peserta melompat setingi-tingginya di atas trampolin.
Ukuran 3 x 4 meter
Minimal usia 1 tahun



 RODEO BULL

Permainan tunggang banteng yg sangat menantang. Peserta menaiki banteng yang mengamuk berputar - putar dan berusaha untuk menjaga keseimbangan agar tetap bisa bertahan untuk menaklukan sang banteng dengan 4 level percepatan dan gerakan yang dioperasikan dengan remote control dan matrass inflatable.
Ukuran diameter 5 meter
Minimal usia 5 tahun



 GIANT HUMAN FOOTBALL
Peserta terdiri dari 2 team (1 team 5 orang 1 goal keeper 4 pemain). Setiap peserta akan diikat sesuai pos player masing-masing sehingga area jelajahnya menjadi terbatas. Permainannya seperti bermain bola, team yang paling banyak bikin goal adalah pemenangnya. Rasakan petualangan bermain bola diatas inflatable 
Ukuran 12 x 6 x 2,5 meter
 Minimal usia 7 tahun



 BUNGEE RUNNING
Peserta 2 orang sekaligus Dengan menggunakan tali bungee yang di kaitkan ke harness Peserta harus lari sekuat tenaga untuk dapat mencapai target (tendang bola ke gawang, membawa bendera untuk di masukkan ke dalam botol, memasukkan bola ke ring basket), You experience all the excitement and 
Ukuran 3 x 10 x 3 meter
  Minimal usia 5 tahun



 HIT THE PILLOW
Dengan memakai peralatan safety head protector dengan senjata bantal peserta naik di atas pipa untuk selanjutnya bertahan agar tidak jatuh atau dijatuhkan lawan.  
Ukuran 5 x 7 x 2,5 meter
 Minimal usia 5 tahun






GLADIATOR DUEL



Permainan gebuk guling yang sangat seru. Dua orang peserta mengenakan head protector dan masing – masing memegang balon guling. Kedua peserta harus mempertahankan posisi diatas arena sempit agar tidak dijatuhkan lawan. 



Minimal usia 7 tahun



Uk. diameter 5 x 3 x 1,5 meter



 Harga sewa : Rp 2.000.000,- / hari 







WALL CLIMBING



Sebuah permainan panjat tebing yang relatif lebih aman dibanding harus beraksi dalam panjat dinding / panjat tebing sesungguhnya. Sangat aman untuk digunakan bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa. Banyak seklai tonjolan untuk dijadikan sebagai pijakan atau pegangan untuk mencapai puncak dinding setinggi 8 meter.



Dengan memakai peralatan berstandart international yang terjamin safety seperti harness, carabiner, helmet, tali carmantle ditambah dengan operator yang berpengalaman, peserta akan merasa aman memanjat wall setinggi 8 meter ini.



Minimal usia 5 tahun

Uk. 11 x 6 x 8 meter






VELCROW MAN
Peserta menggunakan baju khusus (velcro) , kemudian dengan menggunakan trampoline bisa melompat-lompat dengan cara mengontrol keseimbngan untuk menempelkan badan kedinding velcro dengan target paling tinggi adalah pemenangnya. 
Ukuran 5 x 6 x 4 meter
Minimal usia 5 tahun



FLYING BALON



Flying balloon atau rumah tangkap balon. permainan yang sangat menarik dan lucu karena anak harus berlompat – lompat untuk bermain menangkap balon di dalamnya.



Ukuran diameter 3 meter





Pemesanan hub :
Untuk informasi dan biaya sewa hub. 0817 8484 00 / 0812 1888 3884 ( MEI )
atau  021 - 6321 684  
PT. MANDIRI BALON NUSANTARA
Jl. Laksa II No. 39A
Jembatan Lima
Jakarta Barat
Telp. 021 – 632 1684 / 6048 8395 
Fax. 021 – 632 1684

Tidak ada komentar: